Selasa, Mei 27, 2008

Pesen kue Ulang Tahun buat suami tercinta...


Posting yang terlambat tapi pengen banget cerita.... hihi...
Dari akhir April udah pusing mikirin mau bawain apa ke kantornya buat hubby yang ultah. Sebenernya sih dia pengennya dibawain spaghetti trademark-ku buat ultahnya tahun ini. Tapiiii...., masa sih tiap tahun bawa spaghetti ?? Secara tahun lalu udah bawa spaghetti ke kantornya...(yang katanya sih dapet sambutan meriah, sampe ada yang ngambek gara2 gak kebagian... qiqiqiqiq...abis ordernya cuma buat 20 orang, dibawain 25 eh masih kurang...., usut punya usut taunya ada yang kelupaan diitung...)

Akhirnya ide mo bawain kue aja deh.... soalnya inget ada satu blog Widya's Cake yang foto kue JCC (Japanese Cheese Cake)nya bikin ngiler banget... palagi yang strawberry... Dah gitu lokasinya juga deket banget ma rumah....(qiqiqiqi... menghemat ongkir.....)
Pas ide disampaikan ke hubby, dia tanya enak gak tuh kuenya ? Jangan sampe bikin malu lho!! Deg!! gak bisa jawab dooong.... lha wong emang blom pernah icip2.... Akhirnya, coba telpon deh ke jeng Widya..., "Jeng aku mau pesen kue, tapi aku mau dibikinin dulu versi kecilnya buat dicobain rasanya, kalo cocok baru nanti aku pesen versi gedenya" (sambil takut2 ngomongnya... hehe takut dia tersinggung gitu....). Tapi ternyata jeng yang satu itu sangat kooperatif dan ramah menyambut telponku....jadi berasa kaya ngomong ma temen lama....

Singkat cerita, dianterlah JCC versi kecil pada tanggal 3 Mei 2008. Dan ternyata rasanya lekkkeeeerrrr banget.... gak nyampe sore dah lenyap disantap 2 jagoanku itu... Jadi deh kita pesen yang versi gede... gede banget malah.... dari yang 22x22cm jadi ke 30x30 cm (takut kejadian tahun lalu terulang.... takut ada yang kebagian).

Ternyata cerita dibalik pembuatan kuenya seru banget... baca deh disini
Hahaha.... encheff Widya emang jagoan neon deh.... sampe terharu biru aku bacanya... tapi gak sia2 perjuanganmu jeng.... hasilnya acara bagi2 kuenya meriah banget..., semua temen2nya hubby puaaassss.... semua kebagian dan kebagian potongan yang gede2...

Tidak ada komentar: