Senin, Juni 02, 2008

Pesen Edible Cake buat iparku...

hehe...., lagi2 posting yang juga terlambat.... kali ini mau cerita soal kebingunganku pas cari anteran yang pas buat acara ratiban-nya kakak iparku (tahun lalu)... Singkat cerita, setelah browsing di folder TABIB bertemulah aku dengan blognya mbak Vita. Dan kupesanlah edible cake bergambar kabah dan fotonya iparku.... Hasilnya kereeeen banget....

Trus rupanya iparku berkenan dengan cake tersebut, baik dari segi rasa maupun tampilan...., makanya pas kemaren dia ultah (23 April) dia tanya ke aku pesennya di mana. Kubilang, aku pesen di temenku mbak....tapi untuk saat ini aku gak tau deh, dia udah terima pesenan pa belum... soalnya dia habis tertimpa musibah...ditinggal anak tercintanya....

Akhirnya aku telpon mbak Vita..., dan ternyata beliaunya sudah mau terima pesanan..., sekalian buat pengisi waktu biar gak terus2an sedih katanya.... Alhasil dipesanlah 4 buah edible cake dengan nuansa warna ungu buat ultahnya iparku... hasilnya juga kereeen banget...

Artinya mbak Vita ini bener2 jagoan deh...., bisa menata emosi dan perasaannya sedemikian rupa sehingga kesedihan dan kegalauan hati tidak mengganggu hasil karyanya.... Sukses terus dengan karyamu ya mba.....

Tidak ada komentar: