Selasa, Mei 06, 2008

Wewangian untuk yang Provokatif dan Dinamis

After Hours Eau de Toilette

sumber : hanyawanita.com

Melengkapi koleksi kategori wewangiannya, Oriflame Indonesia (Oriflame), hadirkan satu lagi wewangian After Hours Eau de Toilette yang glamour dan menantang, diciptakan oleh perfumer terkenal di dunia Bernard Elena asal Grasse, Perancis.

After Hours Eau de Toilette merupakan wewangian yang provokatif sekaligus dinamis, terinspirasi dari semangat dan luapan suka cita gadis-gadis muda ketika sedang berpesta. Aroma wewangian After Hours Eau de Toilette ini diawali dengan keharuman bunga melati, dilengkapi dengan wewangian buah-buahan cranberry dan blackcurrant. Kemudian tercium aroma yang terinspirasi dari buket bunga pink peony yang feminin yang dikemas kedalam hangatnya musk, patchouli dan anggrek vanilla. Dari perpaduan bahan-bahan tersebut, terciptalah wewangian yang memikat dengan efek sensual di akhir.

"Wewangian After Hours Eau de Toilette diibaratkan sebagai pesta meriah anakanak muda metropolis. Seperti kemilau gemerlap yang hadir sebelum pesta dimulai, dan menjadi awal dari kegembiraan dan semarak pesta", ujar Bernard Elena, sang pencipta. "Efek sensual dari aroma wewangian After Hours Eau de Toilette akan semakin terpancar, seperti halnya suasana keheningan malam yang kian larut," tambahnya.

Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia menyatakan After Hours Eau de Toilette merupakan produk wewangian dari Oriflame yang dapat memaksimalkan sisi feminin dari wanita yang dinamis.

Produk ini hadir dalam kemasan yang menarik dengan warna biru malam elegan pada botol kacanya yang menciptakan efek trendi, sangat ideal digunakan saat menghadiri pesta-pesta di malam hari. Tersedia melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Mei 2008.

Tertarik ?? hubungi aku untuk pemesanan ya... di 0818 171658 atau purwati@indosat.net.id atau via pm juga boleehhhh....

Tidak ada komentar: