Selasa, Oktober 28, 2008

WHO ARE YOU ?

Pagi ini aku sedikit tercenung pas dengerin perbincangan di CosmopolitanFM, dengan narasumber Reza Gunawan yang temanya "Mengenal dirimu sendiri"

Gimana 'gak tercenung...., pas mencobakan bertanya pada diri sendiri "Who Are You Pur?" glek....bingung bow !! Jawaban yang terpikir adalah Pur yang seorang anak, istri, ibu, karyawan, teman, menantu, ipar, tante dsb..,yang notabene seluruh jawaban itu hanyalah ATRIBUT dari seorang Purwati.

Tapi esensi dari seorang Purwati, yang bener2 Purwati...tanpa embel2 apapun.... qeqeqeqeqeqe...... I'm not really sure !! Rasanya hidup hanya dijalani mengalir saja....mengikuti peran yang sedang dijalani.... Well... it's not a crime when we choose to do that....as long as we are happy and comfort with that.

Seperti pernyataan Reza dan cosmoners lainnya, yang cukup melegakanku, bahwa ga papa juga kalo kita masih belum mengenali diri kita yang sebenernya.... Enjoy what you've got today....enjoy your life.... dengan begitu kita gak jadi terlalu stress mikirin Who really am I ?

Dan...kalo hasil pencarian diri, memang ternyata kita menginginkan diri kita seperti ini sekarang....ya ga papa juga..... Jangan sekali2 pake standartnya orang lain... Tapi juga bukan dijadiin excuse or justification untuk tetap berada di zona nyaman.

So...my friends....WHO ARE YOU ? THE REALLY YOU INSIDE ?

Selamat menemukan dirimu friends.... Good Luck...semoga gak tersesat ya..... qiqiqiqiqi...

Tidak ada komentar: