Jumat, November 09, 2007

Lihat Kebunku......











Hmmmm...., nikmatnya memandangi koleksi tanaman hiasku.
Setiap pagi, sebelum berangkat ke kantor, selalu kusempatkan diriku untuk memandang hijaunya kebunku. Bukan kolektor tanaman yang ambisius sih....., tapi aku berusaha untuk selalu mencari dan memiliki tanaman yang bentuk daunnya unik. Tapi... belum kelasnya ANTURIUM yang aku koleksi. Mahal banget bow....dan kayanya bakal bikin hidup deg2an selalu (takut ilang, takut sakit tanamannya, dan yg paling nyesek kalo udah belinya mahal trus mati.... huhuhuhuhuhu.... bisa terisak2 berhari-hari....). Aku lebih tertarik pada tanaman jenis Philodendron dan Alokasia. Kalaupun ada jenis Anturium, tapi bukan yang harganya selangit....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Waaaah elo berbakat juga ya Pur ma taneman ... itu elo yang ngerawat apa emang belinya dah jadi gitu ... atau itu motret koleksi tukang taneman .. hehehe ...

*reyna*
http://thisisrheynadyas.blogspot.com

pure's blog mengatakan...

makasih atas pujian sekaligus keragu2annya teman.... ya itu gue yang ngerawat lah..., masa punya tukang taneman gue potret...

butiqtasya mengatakan...

hai mba, aku lucy, jln2 mampir ke blog nya mba...
eh trnyt suka tanaman jg ya, biarpun cuma di pot2 ;) tp keren loh, keren bgt... U r a Green Mom!!
C yah..

pure's blog mengatakan...

iya... lumayanlah Cy...buat koleksi rumahan.... ;P